Tolak Brasil, Pep Guardiola Siap Bertahan Lebih Lama di Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Apr 2022, 11:48 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Boris Streubel)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan meninggalkan The Cityzens demi melatih timnas Brasil. Guardiola justru mengisyaratkan akan memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium.

Belum lama ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan bahwa timnas Brasil menginginkan Pep Guardiola untuk menjadi pengganti Tite melatih Selecao. Adapun masa bakti Tite akan berakhir pada Desember 2022 mendatang atau setelah gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menanggapi kabar tersebut, Pep Guardiola dengan tegas memberikan bantahannya. Guardiola menegaskan bahwa dia bahagia di Manchester City dan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Bukan hanya itu, Guardiola juga mengaku siap memperpanjang masa bakti jika manajemen klub menghendaki. Akan tetapi saat ini dinilainya bukan saat yang tepat untuk membahas terkait masa depannya.

"Tidak sekarang, ayolah. Saya masih terikat kontrak di sini dan saya bahagia berada di tim ini," ujar Guardiola seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya siap berada di sini selamanya. Tak ada tempat yang lebih baik dengan menandatangani kontrak baru berdurasi 10 tahun. Tapi saya tidak akan memperpanjang kontrak selama itu. Ini bukan saat yang tepat [membahas masa depan]."

"Saya tidak tahu dari mana asalnya kabar itu," pungkasnya.

Guardiola sendiri bergabung dengan Man City sejak musim panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu dia berhasil mempersembahkan 10 trofi domestik termasuk tiga gelar juara Premier League. Bahkan di musim ini City berpeluang merengkuh treble.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-brasil-pep-guardiola-siap-bertahan-lebih-lama-di-man-city
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini