Tolak Barter Ndombele, Milan Ingin Rekrut Viti Dari Empoli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Jan 2022, 15:10 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut bek Empoli Mattia Viti dan menolak pilihan untuk merekrut gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele.

Menurut pemberitaan dari Sandro Sabatini untuk SportMediaset, Rossoneri tak hanya mencari bek tengah yang bisa langsung dimainkan sebagai starter guna menutup lubang yang ditinggalkan Simon Kjaer, tetapi mereka juga sedang mempelajari profil masa depan yang dapat dikembangkan sebagai bintang besar dan karena itulah manajemen melirik Viti.

Il Diavolo sempat ingin menyisipkannya dalam negosiasi transfer Andrea Conti, namun setelah bek kanan mereka hijrah ke Sampdoria, manajemen mungkin akan memikirkan formula lain untuk mendarakan starlet 19 tahun Empoli tersebut. Kendati demikian, Fiorentina juga tertarik melangsungkan transaksi barter dengan menawarkan Marco Benassi.

Sementara itu, sumber yang sama menyebutkan bahwa Spurs tertarik mengamankan servis Franck Kessie pada bursa transfer Januari ini, sedemikian besarnya hingga mereka menawarkan Ndombele kepada raksasa Serie A tersebut sebagai gantinya. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara menolak tawaran tersebut mengingat sang pemain saat ini mengantongi bayaran 10 juta euro atau Rp160 miliar net per musim, nominal yang jelas terlalu tinggi bagi klub.

Ketimbang menukar Kessie dengan Ndombele, Milan tampaknya lebih cenderung fokus pada Viti, yang dianggap memiliki potensi lebih menarik dan tentu saja biaya transaksi yang jauh lebih terjangkau ketimbang bintang yang justru mengalami kesulitan di Tottenham.

Artikel Tag: Milan, Viti, Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-barter-ndombele-milan-ingin-rekrut-viti-dari-empoli
4229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini