Tolak Arsenal dan MU, Meunier Pilih Bertahan di PSG

Penulis: Fery Adysh
Jumat 14 Jun 2019, 17:30 WIB
Tolak Arsenal dan MU, Meunier Pilih Bertahan di PSG

Thomas Meunier. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Thomas Meunier menegaskan kembali niatnya untuk bertahan di Paris Saint-Germain musim depan, sekaligus mengakhiri minat Arsenal dan Manchester United.

Pemain Belgia itu telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Parc des Princes di tengah persaingan ketat untuk mengamankan tempat di PSG. Meunier mulai kehilangan tempatnya karena Thilo Kehrer dan Colin Dagba lebih disukai oleh pelatih Thomas Tuchel, dia juga mendekati tahun terakhir dari kontraknya saat ini.

Emirates Stadium telah disebut sebagai tempat pendaratan potensial untuk pemain berusia 27 tahun itu, terutama setalah Arsenal berpisah dengan bek berpengalaman Stephan Lichtsteiner yang berposisi sebagai bek kanan.

Meunier akan membantu mengisi kekosongan itu, tetapi dia bersikeras tidak memiliki keinginan untuk beralih ke London utara untuk saat ini.

Dia mengatakan kepada RTBF ketika ditanyai rumor terbarunya: "Saya akan mengulanginya lagi: ambisi saya adalah tetap di Paris.

"Jika mereka menginginkan saya, itu akan menjadi lebih baik, kita akan bergandengan tangan. Jika mereka tidak menginginkan saya, maka kami akan menemukan solusinya."

Setan Merah juga dikaitkan dengan pendekatan untuk Meunier, meskipun pemain muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, adalah target utama mereka saat ini.

Meunier baru-baru ini mengatakan kepada Le Parisien: "Ada panggilan telepon sejak Januari dari banyak klub yang tertarik. Ada selusin klub, yang semuanya berada di lima besar liga mereka."

Jika tidak ada langkah yang dibuat pada 2019, maka bisa jadi Meunier akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, Arsenal, Manchester United

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini