Tolak Arsenal dan Chelsea, Ini Ambisi Richarlison di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Sep 2022, 08:48 WIB
Richarlison

Richarlison mencetak brace ke gawang Ghana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang asal Brasil, Richarlison mengungkapkan ambisinya di Tottenham setelah menolak bergabung dengan rival London mereka, Arsenal dan Chelsea di musim panas lalu.

Richarlison de Andrade adalah target dua klub London, Arsenal dan Chelsea musim panas lalu namun Tottenham dan Antonio Conte yang akhirnya sukses mengamankan servìsnya.

Sang pemain menjelaskan alasan di balik transfernya ke Tottenham dengan ambisi yang jelas untuk memenangkan trofi berada di peringkat pertama prioritas penyerang asal tim Samba tersebut menjelang bergabung dengan The Lilywhites musim panas lalu.

Ia juga menjelaskan bahwa alasan ia lebih memilih Spurs dibandingkan Arsenal adalah telepon dari Antonio Conte yang juga sekaligus menyingkirkan minat Chelsea. Keputusan pemain asal Brasil tersebut untuk bergabung dengan The Lilywhites dianggap sudah tepat setelah mencetak dua gol di debutnya di Liga Champions melawan Marseille dan menunjukkan performa impresif hingga sejauh ini di kariernya bersama Spurs.

Ia telah menjadi starter dalam empat pertandingan, mencetak dua gol, dan dipanggil skuat Brasil dan telah membuktikan diri dengan menyarangkan dua gol ke gawang Ghana di jeda internasional Jumat malam kemarin waktu setempat.

“Selalu berat memutuskan saat anda memiliki hubungan kuat dengan klub anda dan itu yang terjadi pada saya,”ujar Richy via FourFourTwo.

“Saya bahagia di Everton dan saya berterima kasih atas segalanya yang telah saya pelajari di sana, itu sebuah klub besar dengan banyak sejarah. "Saya merasa sudah waktunya untuk pindah dan klub juga bisa menghasilkan uang. Itu kesepakatan yang bagus bagi semua pihak yang terlibat, saya senang dengan tantangan baru di Spurs.”

Artikel Tag: Richarlison, Tottenham, Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tolak-arsenal-dan-chelsea-ini-ambisi-richarlison-di-tottenham
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini