Todd Boehly Terbang ke Spanyol untuk Temui Petinggi Barcelona Langsung

Penulis: A Mahfuda
Jumat 08 Jul 2022, 19:54 WIB
Todd Boehly terbang ke Barcelona untuk bahas transfer (Sumber: LDN Football)

Todd Boehly terbang ke Barcelona untuk bahas transfer (Sumber: LDN Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, terlihat mengadakan pertemuan dengan para petinggi Barcelona di Spanyol. Pertemuan tersebut diduga untuk membahas sejumlah kesepakatan transfer.

Chelsea dan Barcelona memiliki hubungan yang sangat dekat musim panas ini, termasuk salah satunya kepindahan Andreas Christensen secara gratis ke Camp Nou. Raksasa Catalan tersebut juga diketahui ingin mendatangkan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Namun, La Blaugrana saat ini berada dalam posisi di mana untuk merekrut pemain baru tak segampang itu, lantaran mereka harus terlebih dulu mengurangi beban upah yang mereka miliki atau bergerak secara kreatif di bursa transfer.

Dalam hal transfer keluar, Frenkie de Jong dianggap akan menjadi salah satu korbannya, meskipun presiden klub Joan Laporta menegaskan bahwa pemain Belanda tersebut akan tetap bertahan di tengah minat kuat dari Manchester United.

Setan Merah sebenarnya sudah mencapai kesepakatan 56,2 juta pounds (Rp1,01 triliun) dengan Barca, tapi langkah tersebut tertahan karena adanya tunggakan upah De Jong yang harus diselesaikan senilai 17 juta pounds (Rp308 miliar) di Camp Nou.

Hal tersebut ingin dimanfaatkan CheIsea untuk membajak upaya transfer Manchester United, yakni dengan memasukkan Azpilicueta serta Alonso ke dalam kesepakatan, dan Todd Boehly bersama Founder Clearlake Capital, Behdad Eghbali, tampak berada di Spanyol untuk bertemu dengan petinggi BarceIona.

Pihak CheIsea berjumpa dengan Laporta, Direktur Olahraga, Jordi Cruyff dan juga Direktur Sepakbola, Metue Alemany untuk makan di sebuah restoran di BarceIona.

Dalam momen tersebut Boehly sempat menanggapi reporter Cadena COPE dengan mengatakan, “Makanannya enak. Makanannya enak. Makannya luar biasa.”

Ketika ditanya apakah ada kesepakatan yang dicapai dengan tim La Liga tersebut, Boehly menjawab singkat, “Ya.”

Boehly, yang kini juga berperan sebagai Direktur Olahraga sementara CheIsea, diperkirakan akan langsung terbang kembali ke London untuk melanjutkan bisnis transfer dengan pelatih kepala Thomas Tuchel.

Artikel Tag: Todd Boehly, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-terbang-ke-spanyol-untuk-temui-petinggi-barcelona-langsung
2013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini