Todd Boehly Temui Jorge Mendes, Bahas Potensi Transfer Cristiano Ronaldo ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 16:44 WIB
Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Cristiano Ronaldo (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Pemilik Chelsea, Todd Boehly, dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan agen mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo pekan lalu dan diduga membahas langkah transfer tak terduga ke Stamford Bridge.

The Athletic mengatakan bahwa Todd Boehly, yang menjadi pemilik baru The Blues usai membelinya dari Roman Abramovich bulan lalu, dengan super agen Jorge Mendes di Portugal.

Diklaim bahwa pembicaraan tersebut membahas sejumlah topik termasuk situasi Cristiano Ronaldo di Old Trafford serta kemungkinan legenda Portugal itu pindah ke Chelsea, yang saat ini tengah mencari pengganti Romelu Lukaku.

Seperti diketahui, Lukaku semakin dekat untuk mengamankan kesepakatan pinjaman ke Inter Milan selama satu musim setelah gagal membuktikan diri sejak kembali ke Stamford Bridge pada musim panas tahun lalu dengan harga 97,5 juta pounds (Rp1,7 triliun).

The Blues juga kabarnya berminat pada Robert Lewandowski, Gabriel Jesus, Raheem Sterling dan Richarlison dalam proses pencarian striker baru mereka. Namun, lima kali juara Ballon d’Or, Ronaldo, tampaknya bakal jadi target anyar setelah pertemuan antara Boehly dengan Mendes tersebut.

Pemain berusia 37 tahun itu memiliki 12 bulan tersisa dalam kontrak dua tahun yang dia tandatangani ketika bergabung kembali ke Manchester United tahun lalu. Ia telah mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk Setan Merah di musim 2021-22.

Meski bisa dibilang cukup sukses di United, Ronaldo diyakini tengah mempertimbangkan masa depannya setelah mereka hanya mampu finis di urutan keenam di Premier League dan gagal mengamankan kompetisi Liga Champions.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-temui-jorge-mendes-bahas-potensi-transfer-cristiano-ronaldo-ke-chelsea
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini