Todd Boehly Punya Misi Pribadi: Cegah Pemain Chelsea Gabung Rival

Penulis: A Mahfuda
Minggu 26 Jun 2022, 15:39 WIB
Todd Boehly (Sumber: Getty)

Todd Boehly (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Todd Boehly dikabarkan mengemban “misi pribadi” untuk mencegah Chelsea kehilangan salah satu pemain kunci mereka ke rival Premier League musim panas ini.

Bursa transfer The Blues dimulai lebih lambat dari biasanya akibat pergantian pemilik baru-baru ini, akan tetapi diyakini mereka akan mulai tancap gas dan pembicaraan krusial juga sudah terjadi antara pemilik anyar klub dan manajer Thomas Tuchel.

Todd Boehly, yang merupakan salah satu co-owner bersama Clearlake Capital, akan berperan aktif dalam bisnis transfer Chelsea musim panas ini menyusul hengkangnya Marina Granovskaia dan Bruce Buck, dua tokoh penting di Stamford Bridge.

Pria asal Amerika Serikat itu dikatakan telah menjanjikan Tuchel setidaknya enam pemain baru dalam upaya untuk membangun skuat yang dapat bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan gelar musim depan.

Penguatan di lini bertahan juga akan menjadi prioritas bagi Tuchel setelah ditinggal pergi Antonio Rudiger dan Andreas Christensen, sementara masa depan Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta tampaknya masih belum bisa dipastikan.

Oleh karena itu, menurut Daily Mail, Boehly beranggapan bahwa kontrak baru untuk Reece James adalah sesuatu yang mendesak.

Pemain internasional Inggris itu masih punya dua setengah tahun dalam kesepakatannya saat ini di London Barat dan dikabarkan bahwa kontrak baru tersebut bakal meningkatkan signifikan gajinya saat ini yang sebesar 70 ribu pounds (Rp1,2 miliar) per pekan.

Untuk diketahui, Pep Guardiola dari Manchester City merupakan pengagum jangka panjang untuk bek berusia 22 tahun tersebut, sedangkan Real Madrid diyakini juga menaruh minat setelah melihatnya di perempat final Liga Champions musim lalu.

Artikel Tag: Todd Boehly, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-punya-misi-pribadi-cegah-pemain-chelsea-gabung-rival
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini