Todd Boehly Pernah Marah-marah di Ruang Ganti Chelsea, Sterling Kena Semprot

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 17 Feb 2024, 23:30 WIB
Todd Boehly pernah mengkritik Raheem Sterling di ruang ganti

Todd Boehly pernah mengkritik Raheem Sterling di ruang ganti. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salah satu pemilik Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan memasuki ruang ganti setelah kekalahan musim lalu, memberikan semangat kepada tim namun juga melayangkan kritik kepada Raheem Sterling.

The Telegraph mengabarkan bahwa pertemuan di ruang ganti tersebut dilakukan setelah kekalahan kandang dari Brighton & Hove Albion pada April 2023. Di bawah asuhan Frank Lampard, The Blues kalah 2-1 dari The Seagulls di Stamford Bridge, meskipun sempat unggul lebih dulu melalui Conor Gallagher.

Todd Boehly tidak senang karena musim itu berjalan dengan sangat buruk di bawah asuhan Lampard, yang ia sebut sebagai 'memalukan' dalam kata-kata kasarnya di ruang ganti. Pria asal Amerika Serikat ini kemudian memanggil Raheem Sterling dan memberi tahu dia bahwa dia mengharapkan lebih banyak dari sang pemain dalam hal performa dan kepemimpinan, karena kualitas kelas dunia yang dimilikinya.

Pemain berusia 29 tahun itu pindah ke Stamford Bridge dari Manchester City pada musim panas 2022 dengan nilai transfer 50 juta pound sterling. Pemain sayap asal Inggris tersebut mencetak enam gol di Premier League di musim pertamanya bersama Chelsea dan telah mencetak lima gol pada musim ini.

Mengingat Sterling telah memenangkan 82 caps untuk negaranya dan tiba di London barat setelah memenangkan empat gelar Premier League bersama Manchester City, ini bukanlah timbal balik yang diharapkan oleh para petinggi Chelsea. Boehly tentu saja memiliki harapan yang tinggi terhadap mantan pemain Liverpool tersebut saat ia menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di klub, karena Sterling mendapatkan lebih dari 300.000 poundsterling per minggu.

Artikel Tag: Todd Boehly, Raheem Sterling, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-pernah-marah-marah-di-ruang-ganti-chelsea-sterling-kena-semprot
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini