Todd Boehly Instruksikan Chelsea untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Penulis: A Mahfuda
Minggu 12 Jun 2022, 19:44 WIB
Kalidou Koulibaly (Sumber: Marco Canoniero)

Kalidou Koulibaly (Sumber: Marco Canoniero)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemilik baru Chelsea dikabarkan telah meminta klub untuk mengontrak bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, sebagai penandatanganan perdana mereka musim panas ini.

Dengan Antonio Rudiger, Andreas Christensen serta Cesar Azpilicueta semua telah meninggalkan Stamford Bridge, The Blues kini sangat membutuhkan bek tengah baru.

Satu-satunya bek tengah alami yang mereka miliki saat ini hanyalah Thiago Silva, yang sudah berusia 37 tahun. Meski pemain asal Brasil itu masih tampil luar biasa musim lalu, tapi Thomas Tuchel tak bisa hanya mengandalkan dirinya.

Chelsea sendiri erat dikaitkan dengan pengejaran Jules Kounde dari Sevilla sepanjang musim panas ini, serta beberapa nama bek tengah lain juga masuk dalam radar klub London Barat tersebut.

Tim Tuchel setidaknya membutuhkan dua pemain anyar dalam posisi tersebut dan sepertinya pemilik baru Todd Boehly juga menyadari hal itu.

Menurut Football Italia, miliarder asal Amerika Serikat itu menginstruksikan langsung CheIsea untuk menawarkan Kalidou Koulibaly kontrak bernilai sekitar 8,5 juta pounds (Rp154 miliar) per musim.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Napoli mematok harga 50 juta euro (Rp619 miliar) untuk pemain berusia 30 tahun itu, angka yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan harga yang mereka minta dua tahun lalu.

Merekrut bek asal Senegal tersebut tentu bakal sangat menguntungkan bagi The Blues, tapi mereka juga membutuhkan setidaknya satu bek tengah lainnya dan idealnya yang jauh lebih muda untuk menampung pengalaman dari Koulibaly dan Silva. Kounde pun akan dapat memenuhi kualifikasi tersebut.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Chelsea, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-instruksikan-chelsea-untuk-rekrut-kalidou-koulibaly
1457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Widodo
Widodo
13 Juni 2022 09:37
Barcelona ikut Bersaing dapatkan servis bek ini!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa