Todd Boehly Desak Para Pendukung Chelsea untuk Percaya Proses

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 21:37 WIB
Todd Boehly Desak Para Pendukung Chelsea untuk Percaya Proses

Todd Boehly via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ketua Chelsea, Todd Boehly mendesak para pendukung klub untuk mempercayai proses, mengingat tekanan terus meningkat terhadap pemilik di tengah kesulitan yang sedang berlangsung di klub.

Tim London barat kembali mengalami sore yang menyedihkan pada hari Sabtu (30/03) saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh 10 pemain Burnley di Stamford Bridge, hasil tersebut membuat mereka terdampar di peringkat 11 klasemen Premier League.

Bahkan, The Blues kini lebih dekat ke zona degradasi dibandingkan empat besar dan harapan mereka untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan semakin menipis setiap minggunya.

Manajer Mauricio Pochettino mendapat kecaman, begitu pula para pemainnya, namun subjek utama kemarahan adalah pemilik Chelsea, BlueCo – konsorsium yang dipimpin oleh Todd Boehly, Clearlake Capital, Mark Walter dan Hansjorg Wyss.

Meskipun menghabiskan lebih dari 1 miliar poundsterling untuk merekrut pemain baru sejak mengambil alih klub dari Roman Abramovich pada Mei 2022, pendekatan merekrut pemain muda yang belum terbukti belum membuahkan hasil.

Hal ini menyebabkan reaksi negatif yang semakin besar dari para pendukung terhadap BlueCo, bahkan para penggemar meluncurkan kampanye untuk mengusir mereka dengan mencetak stiker para pemilik yang digambarkan sebagai badut dengan tulisan: 'Keluarkan mereka – kami ingin Chelsea kami kembali'.

Chelsea Supporters Trust juga menulis surat yang memberatkan kepada Todd Boehly dan Behdad Eghbali bulan lalu yang memperingatkan bahwa kurangnya arah yang jelas dapat menyebabkan 'keracunan yang tidak dapat diubah'.

Namun Boehly, yang semakin sering menjadi sasaran nyanyian vulgar dari para pendukung The Blues, masih yakin bahwa klub berada di jalur yang benar dan kini mendesak para penggemar untuk tetap percaya.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Todd Boehly berkata: "Kami hanya perlu membiarkan proses berkembang dan memberi mereka waktu untuk beralih dari pemain individu yang luar biasa dengan keterampilan hebat menjadi sebuah tim yang hebat."

Artikel Tag: Todd Boehly, Premier League, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/todd-boehly-desak-para-pendukung-chelsea-untuk-percaya-proses
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini