Tiru Chelsea, Diego Simeone Yakin Atletico Bisa Kalahkan Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Apr 2022, 11:09 WIB
Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone.

Diego Simeone. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan bahwa timnya sama sekali tak gentar meski harus menghadapi tim sekuat Manchester City. Simeone mengaku ingin meniru kisah sukses Chelsea di musim lalu.

Atletico Madrid dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB. Pada laga ini, Atletico bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa menuai hasil positif. Banyak pihak lebih meyakini The Cityzens akan keluar sebagai pemenang terlebih mereka memiliki pelatih sekelas Pep Guardiola.

Kendati demikian, Diego Simeone mengaku sangat yakin Atletico masih memiliki peluang untuk menuai hasil positif. Simeone ingin meniru kesuksesan Chelsea pada final musim lalu yang tak diunggulkan untuk menjadi juara saat menghadapi Man City. Namun Kai Havertz secara mengejutkan berhasil mencetak satu gol yang membuat The Sky Blues harus menerima kekecewaan.

"Kami semua mendapat tekanan, tapi saya pikir ini masalah tanggung jawab. Saya tidak ragu City memiliki pemain yang luar biasa, mungkin mereka memiliki pemain yang lebih baik dari kami, tapi ini hanya dua pertandingan," ujar Simeone seperti dilansir dari Marca.

"Man City dan Bayern [Munich] mungkin memiliki peluang yang lebih baik [untuk terus melaju], tetapi musim lalu Chelsea adalah pemenangnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Diego Simeone, Atletico Madrid, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiru-chelsea-diego-simeone-yakin-atletico-bisa-kalahkan-man-city
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini