Tino Livramento Ucapkan Terimakasih kepada Fans Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Okt 2021, 10:19 WIB
Tino Livramento (Sumber: Getty)

Tino Livramento (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tino Livramento mengungkapkan rasa bahagianya bisa bermain di depan para pendukung Chelsea, menyusul kekalahan 3-1 Southampton di Stamford Bridge pada Sabtu (2/10) malam WIB tadi.

Seperti diketahui, pemain berusia 18 tahun itu dijual oleh The Blues pada bursa transfer musim panas lalu dan memberikan dampak instan di sisi kanan pertahanan The Saints musim ini.

Tino Livramento sendiri tak membuat satu pun penampilan di tim utama The Blues sebelum kepergiannya ke Southampton, namun bek tersebut tetap mendapat dukungan usai menjalani “debut” seniornya di Stamford Bridge, meskipun sebagai oposisi.

“Ini hal yang aneh untuk tumbuh sebagai penggemar Chelsea dan kembali lagi ke sini,” kata Livramento, dilansir dari Metro.

“Anda punya impian untuk bermain di sini, namun menyenangkan bermain di depan semua orang, tidak hanya penggemar kami tapi juga para penggemar The Blues serta keluarga saya.”

“Soal hasilnya agak memalukan, akan tetapi saya benar-benar berpikir kami dapat membangun dari kekalahan ini dan saya menantikan untuk kembali setelah jeda internasional.”

Berbicara soal hengkangnya Livramento sebelum pertandingan melawan The Saints, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengatakan, “Ya, tentu saja dia sangat diperhitungkan, kami melakukan segalanya untuk mempertahankannya di sini, untuk menunjukkan masa depannya dan kemungkinannya untuk bersaing memperebutkan posisi di tim kami.”

“Dia memutuskan untuk pergi, itu adalah keputusannya dan terkadang Anda harus menerimanya. Tak ada perasaan buruk karena kami dapat menunjukkan kepadanya tentang potensinya dan kemudian itu terserah pada sang pemain.”

Artikel Tag: tino livramento, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tino-livramento-ucapkan-terimakasih-kepada-fans-chelsea
1799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini