Tino Livramento Akui Tak Punya Banyak Pilihan Selain Tinggalkan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 10 Sep 2021, 07:42 WIB
Tino Livramento (Sumber: Getty)

Tino Livramento (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tino Livramento menjelaskan bahwa dirinya merasa tak punya banyak pilihan selain meninggalkan Chelsea ke Southampton musim pana sini demi menembus ke tim utama di Premier League.

Talenta berusia 18 tahun itu didatangkan oleh Southampton dengan kontrak lima tahun selama bursa transfer musim panas, dan dampak secara langsung di klub pantai selatan itu dalam tiga penampilan awal untuk tim Ralph Hasenhuttl.

Bek kanan tersebut menjadi salah satu dari pemain jebolan akademi Chelsea yang akhirnya meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Kini, Tino Livramento mengakui bahwa dirinya mendapat tawaran kontrak baru untuk tetap tinggal di London Barat, akan tetapi dia memilih untuk hengkang demi mendapat jaminan bermain di tim utama.

“Setiap tahun, saya punya rutinitas menetapkan tujuan dan ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan di level muda,” kata Livramento kepada laman resmi FA, dikutip dari Metro.

“Saya dan ayah saya duduk pada Mei dan kami berbicara dan berpikir langkah selanjutnya bagi saya untuk bisa menembus tim Premier League dan kami merasa rute yang lebih baik bagi saya adalah meninggalkan Chelsea.

“Itu jelas tidak mudah karena saya sudah menjadi penggemar selama yang saya ingat dan menjadi pemain di sana sejak saya berusia tujuh tahun.”

Livramento adalah satu dari tiga bintang akademi berprospek tinggi yang meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini. Dua lainnya adalah Lewis Bate dan Myles Peart-Harris, yang sama-sama menolak perpanjangan kontrak untuk bergabung dengan Leeds United dan Brentford.

Di sisi lain, Marc Guehi juga meninggalkan klub untuk bergabung dengan Crystal Palace dalam kesepakatan 20 juta pounds (Rp394 milyar).

Artikel Tag: tino livramento, Chelsea, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tino-livramento-akui-tak-punya-banyak-pilihan-selain-tinggalkan-chelsea
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini