Tinjau Pertahanan, Milan Ubah Rencana Soal Matteo Gabbia

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Sep 2020, 21:33 WIB
Bek Muda AC Milan Matteo Gabbia

Matteo Gabbia (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengubah rencana mereka soal Matteo Gabbia mengingat pihak klub saat ini tengah menilai situasi pertahanan mereka.

Setelah merekrut Brahim Diaz dan Sandro Tonali, Rossoneri kini tengah berupaya memperkuat area lain pada bursa transfer musim panas ini. Akhir pekan kemarin semakin jelas bahwa mereka perlu mendatangkan seorang bek tengah anyar.

Leo Duarte, setelah kesulitan melawan Novara, sekali lagi gagal bersinar dan tampil begitu buruk dalam laga persahabatan melawan Monza. Karena itulah, Gabbia tetap menjadi pilihan ketiga klub di bawah duo starter reguler Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

Mateo Musacchio saat ini masih dibekap cedera dan bahkan terancam dijual jika ada tawaran yang tepat masuk musim panas ini. Tampak jelas bahwa Gabbia tidak bisa menjadi satu-satunya pilihan yang kompeten untuk menjadi pelapis area bek tengah Stefano Pioli, yang membuat AC Milan perlu mendatangkan pemain lain di posisi tersebut.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri telah mengubah strategi mereka terhadap Gabbia. Bintang muda berbakat tersebut awalnya ingin dipinjamkan ke klub lain agar bisa mendapat lebih banyak pengalaman di tim utama. Akan tetapi, kini menjadi semakin jelas bahwa Pioli bakal memerlukan kehadirannya musim depan, terlebih lagi mereka akan bermain di tiga kompetisi.

Selain Serie A dan Coppa Italia, AC Milan akan kembali tampil di Liga Europa jika berhasil melewati babak kualifikasi.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

10332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini