Tinggalkan PSG Demi Juventus, Leandro Paredes Tak Menyesal

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 07:29 WIB
Gelandang Juventus, Leandro Paredes.

Leandro Paredes. (Foto: Filippo Alfero - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Juventus, Leandro Paredes, memberikan komentar terkait keputusannya meninggalkan Paris Saint-Germain demi Si Nyonya Tua. Paredes mengaku tak pernah menyesali keputusannya tersebut.

Pada musim panas tahun ini, Leandro Paredes mengambil keputusan yang sangat besar di mana dirinya meninggalkan Paris Saint-Germain demi bergabung dengan Juventus. Paredes sendiri bergabung dengan Si Nyonya Tua dengan status sebagai pemain pinjaman dan opsi pembelian di musim panas mendatang. Sejauh ini Peredes telah tampil sebanyak lima kali di semua kompetisi dan kehadirannya diharapkan bisa membantu Juve untuk bangkit dari keterpurukan.

Meski memutuskan untuk bergabung dengan tim yang tengah berjuang untuk mengembalikan performa terbaik mereka di atas lapangan, namun Paredes mengaku tak pernah menyesali keputusannya. Paredes juga mengaku senang karena dia mendapatkan menit bermain yang lebih baik.

"Ini adalah keputusan yang sulit, pindah tim sebelum Piala Dunia, karena periode adaptasi yang harus dilalui. Saya rasa keputusan ini tepat, saya membutuhkan waktu bermain agar dapat datang ke Qatar dengan kondisi sebaik mungkin," ujar Paredes kepada ESPN Argentina.

Pada kesempatan yang sama Paredes juga mendapatkan pertanyaan terkait hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang diwartakan kurang harmonis. Namun Paredes menolak untuk memberikan jawaban yang jelas.

"aya tidak dapat mengatakan apapun mengenai hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Saya memiliki hubungan baik dengan beberapa pemain, tetapi juga ada yang tidak sebaik itu, saya tidak berhak mengatakan apapun mengenai pihak yang tidak berhubungan baik dengan saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-psg-demi-juventus-leandro-paredes-tak-menyesal
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini