Tinggalkan Persija, Feby Eka Akui Minta Dipinjamkan ke Arema Biar Dapat Menit Bermain

Penulis: Dayat Huri
Kamis 27 Feb 2020, 08:15 WIB
Tinggalkan Persija, Feby Eka Akui Minta Dipinjamkan ke Arema Biar Dapat Menit Bermain

Feby Eka Putra sudah ikut berlatih bersama skuat Arema FC/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Persija Jakarta, Feby Eka Putra mengungkapkan, bahwa peminjamannya ke Arema FC sesuai dengan permintaannya yang ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak pada musim 2020 ini.

Peluang Feby Eka Putra untuk tampil memang cukup kecil apabila memilih tetap bertahan di tim Macan Kemayoran. Perekrutan sejumlah pemain bintang yang dilakukan tim ibu kota itu membuat persaingan di lini sayap dipastikan bakal semakin ketat.

Setelah resmi menjadi bagian Arema FC dengan status pinjaman untuk musim 2020 ini, Feby Eka Putra langsung ikut ambil bagian pada pemusatan latihan (TC) yang tengah dilaksanakan skuat Singo Edan di Batu. Ia sudah terlihat ikut berlatih, Rabu (26/2) pagi.

"Gabung Arema ya bangga, Arema tim besar. Kalau dari Persija memang saya sendiri yang minta dipinjamkan biar dapat menit bermain dan pengalaman baru," kata Feby seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Kontrak di Persija masih dua tahun lagi kemungkinan tahun depan kembali lagi. Ya karena tahun ini keluarga banyak acara makanya ingin lebih dekat dengan keluarga," sambungnya.

Feby mengaku tak ada masalah perihal adaptasi tim, karena telah mengenal sejumlah pemain Arema FC yang membuatnya dapat beradaptasi dengan tim asuhan Mario Gomez itu.

"Adaptasi lancar, semua di sini sangat welcome. Pemain senior juga welcome, ada beberapa pemain yang sudah kenal. Ada Rafli, Hanif, Nurdiansyah, dan Bagas. Jadi tidak ada masalah," kata Feby.

Sebagai winger yang bermain di sayap kiri maupun kanan, Feby tidak khawatir dengan persaingan di sektor sayap Arema FC. Feby memilih bekerja keras untuk mendapatkan satu tempat di starting line-up.

"Soal persaingan tidak ada masalah. Selalu optimis, untuk menit bermain kita bersaing secara fair. Intinya kerja keras, doa, dan usaha," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, arema fc, feby eka putra

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini