Tinggalkan MU, Ke Mana Tujuan Angel Gomes Selanjutnya?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 01 Jul 2020, 23:00 WIB
Tinggalkan MU, Ke Mana Tujuan Angel Gomes Selanjutnya?

Angel Gomes - Metro

Berita Transfer: Angel Gomes dikabarkan tengah bersiap untuk bergabung dengan klub Liga Premier lain atau bergabung dengan klub diluar Inggris setelah dia meninggalkan Manchester United paska kontraknya berakhir.

Pemain yang baru berusia 19 tahun itu menolak tawaran kontrak menarik dengan gaji 30.000 pound per pekan dari United dan lebih memilih untuk menjadi pemain berstatus bebas transfer mulai 1 Juli.

Gomes sudah menghabiskan 14 tahun di Old Trafford, namun dia menjadi frustasi karena jarang mendapat peluang bermain dibawah manajer Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan meskipun Solskjaer menjanjikan peluang bermain untuknya dalam negosiasi perpanjangan kontrak.

The Telegraph mengklaim bahwa Gomes akan mempertimbangkan tawaran dari Prancis, Italia, Jerman, dan Portugal, sebelum membuat keputusan tentang masa depannya.

Kesuksesan Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund telah mendorong bintang-bintang muda Inggris untuk pergi keluar Inggris demi mencari peluang bermain secara reguler, dan Gomes mungkin akan mengikuti jejak Sancho.

Beberapa klub besar di Portugal dan Prancis telah mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merekrut Gomes, yang baru 10 kali bermain bersama tim senior United itu.

Juga ada klub Liga Premier yang menginginkannya bertahan di Inggris, namun Chelsea yang paling sering dihubungkan dengannya ternyata masih belum mengajukan tawaran untuknya.

Manajer Chelsea, Frank Lampaard, juga sudah ditanya tentang ketertarikan The Blues terhadap Gomes, namun Lampaard membantah adanya kontrak antara klubnya dengan Gomes.

Artikel Tag: Manchester United, Angel Gomes, transfer

888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini