Tinggalkan MU, Daniel James Resmi Jadi Penggawa Leeds United

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 05:38 WIB
Winger Leeds United, Daniel James.

Daniel James. (Foto: Twitter @Daniel_James_97)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, akhirnya mengonfirmasi kepergian Daniel James di deadline day bursa transfer musim panas tahun ini. Winger asal Wales tersebut bergabung dengan Leeds United.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan James di Man United musim ini. Melalui laman resmi mereka, MU mengonfirmasi bahwa James telah bergabung dengan Leeds United dalam kesepakatan pembelian secara permanen di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun ini.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Daniel James telah menyelesaikan proses transfer secara permanen dari Manchester United ke Leeds United," tulis pernyataan resmi klub.

"Semua orang di Man United ingin berterima kasih kepada Daniel atas kontribusinya yang luar biasa selama dua tahun sebagai Red."

"Baik sebagai starter, pemain pengganti atau anggota skuad, dia selalu memberikan 100 persen dan dia pergi dengan harapan terbaik kami untuk masa depan."

Meski tak merinci berapa nilai transfer yang harus ditebus oleh Leeds, namun media Inggris mengklaim James dilepas dengan harga 28 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus.

James sendiri pada Januari 2019 yang lalu sebenarnya nyaris bergabung dengan Leeds. Namun pada hari terakhir bursa transfer musim dingin antara Leeds dan Swansea City selaku pemilik James saat itu tak mencapai kata sepakat. Pada musim panas tahun 2019, James memilih bergabung dengan Man United.

Artikel Tag: Daniel James, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-mu-daniel-james-resmi-jadi-penggawa-leeds-united
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini