Tinggalkan MU Bisa Beri Dampak Bagus Bagi Karier Harry Maguire

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Apr 2022, 14:37 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain West Ham United, Frank McAvennie, menyarankan agar Harry Maguire segera pergi meninggalkan Manchester United. McAvennie menilai langkah tersebut akan berguna untuk menyelamatkan kariernya.

Sejak musim panas tahun 2019 yang lalu, Harry Maguire telah menjadi bagian dari Manchester United. Maguire direkrut dari Leicester City dengan mahar mencapai 80 juta poundsterling. Dengan nilai setinggi itu, Maguire lantas menjadi bagian penting dari lini belakang Setan Merah. Bahkan sejak Januari 2020 yang lalu, Maguire ditunjuk sebagai kapten tim.

Sayangnya performa Maguire masih jauh dari kata memuaskan. Pasalnya Maguire kerap melakukan kesalahan fatal yang mengakibat para penggemar MU membencinya.

Menanggapi masa-masa sulit yang dihadapi oleh Maguire sejak memperkuat Man United, Frank McAvennie lantas menyarankannya untuk segera meninggalkan Old Trafford.

"Masalahnya adalah dia buruk untuk Man United. Dia tidak bisa terus bermain buruk untuk Man United kemudian bermain bagus untuk Inggris," ujar McAvennie kepada Football Insider.

"Apakah dia perlu meninggalkan Man United, saya tidak tahu. Terlalu banyak tekanan? Akan menjadi masalah besar jika dia pergi."

"Bisakah dia memulihkan performanya di Man United seperti yang dia lakukan untuk Inggris? Mungkin dia bisa, tapi itu perlu dilakukan."

"Saya tidak berpikir para penggemar harus mengejeknya; ini agak kejam, tetapi saya tahu mengapa mereka melakukannya. Dia tidak akan mau menyerah menjadi kapten Man United, jadi dia harus menyelesaikannya."

"Dia perlu menggunakan ini sebagai motivasi untuk membungkam para penggemar itu. Semoga ini bisa menjadi awal dari perubahan haluan baginya," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Frank McAvennie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-mu-bisa-beri-dampak-bagus-bagi-karier-harry-maguire
1081  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini