Tinggalkan Monaco Di Akhir Musim, Cesc Fabregas Belum Berniat untuk Pensiun

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 15 Mei 2022, 08:00 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Cesc Fabregas mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan AS Monaco pada akhir musim saat kontraknya berakhir tetapi menegaskan bahwa ia belum berniat untuk pensiun.

Cesc Fabregas bergabung dengan AS Monaco dari Chelsea pada Januari 2019. Namun, pemain berusia 35 tahun itu harus berurusan dengan masalah cedera selama dua musim terakhir. Alhasil, dia baru tampil satu kali di Liga Europa dan dua kali di Ligue 1 musim ini.

Ada spekulasi bahwa Fabregas akan pensiun tapi saat berbicara kepada So Foot, ia menegaskan bahwa tidak ingin mengakhiri karirnya seperti ini karena tahun ini sangat buruk baginya. Meski demikian, ia juga mengaku telah ditelpon oleh beberapa mantan pelatihnya untuk melihat apakah ia ingin bergabung dengan staf kepelatihan mereka.

“Yang pasti karir saya di Monaco akan berakhir. Kontrak saya berakhir Juni mendatang dan saya akan mencari awal yang baru. Saya membutuhkan awal yang baru di tempat lain. Sejujurnya, saya sudah mendapat dua atau tiga panggilan telepon dalam dua pekan terakhir dari beberapa mantan pelatih saya untuk mengetahui apa yang ingin saya lakukan, untuk melihat apakah saya ingin bergabung dengan mereka musim panas ini sebagai pelatih," kata Fabregas.

“Tapi tahun ini sangat buruk sehingga saya tidak bisa menyelesaikannya. Tidak setelah membangun karir ini. Saya ingin terus bermain. Saya bersyukur atas karir yang saya miliki, tetapi saya tidak merasa itu sudah berakhir," lanjutnya.

Fabregas telah bermain di tiga dari lima liga utama Eropa sapanjang karirnya, tetapi mengatakan dia terbuka untuk bermain di mana pun selama dia merasa baik secara mental di klub barunya nanti.

"Saya terbuka untuk apa pun, saya hanya ingin bersenang-senang. Tempat tidak terlalu penting, yang terpenting adalah pikiran saya. Ketika saya fit, saya merasa sangat baik. Ketika saya berlatih dengan rekan satu tim saya, saya tidak merasa berbeda dalam hal gairah untuk bermain," jelasnya.

Fabregas telah membuat lebih dari 700 penampilan selama karir klub profesionalnya dengan mencetak 125 gol. Sementara itu, ia mencetak 15 gol dalam 110 pertandingan untuk negaranya Spanyol.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-monaco-di-akhir-musim-cesc-fabregas-belum-berniat-untuk-pensiun
2365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini