Tinggalkan Milan, Hakan Calhanoglu Makin Mendekat ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 15 Mei 2021, 13:06 WIB
Hakan Calhanoglu bisa menyeberang ke Juventus pada musim depan.

Hakan Calhanoglu dikabarkan mendekat ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Hakan Calhanoglu kabarnya makin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Juventus, namun AC Milan bisa menaikkan tawaran perpanjangan kontrak kepadanya jika finis di empat besar.

Kontrak sang pemain tim nasional Turki itu di San Siro akan segera berakhir pada musim panas mendatang, dan tidak ada kesepakatan yang tercapai di antara kedua belah pihak mengenai perpanjangan kontrak yang telah dibicarakan berbulan-bulan.

Isu utamanya adalah permintaan upah Calhanoglu dan kesediaan Milan secara finansial, dan Calciomercato melaporkan bahwa Juventus telah memaksimalkan kesempatan dengan menawarkan kontrak bernilai 5 juta euro per tahun kepadanya.

Namun Rossoneri merasa bahwa mereka masih belum kalah dalam upayanya mempertahankan sang playmaker berusia 27 tahun.

AC Milan kini berada dalam posisi yang menguntungkan untuk finis di empat besar klasemen akhir Serie A, dan bisa memberikan upah yang lebih tinggi daripada yang pertama ditawarkan, yaitu 4 juta euro per tahun.

Jika mempertimbangkan prestasi di antara kedua klub pada musim ini, Hakan Calhanoglu harusnya lebih memilih bertahan di Milan, karena mereka lebih mungkin untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Milan akan menghadapi Cagliari di San Siro pada akhir pekan ini, dan sebuah kemenangan akan membawa mereka lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 2013.

Di sisi lain, Juventus akan tampil di Liga Europa pada musim depan, jika dikalahkan oleh sang juara Serie A, Inter Milan, pada Sabtu (15/5) malam ini WIB.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Juventus

2215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini