Tinggalkan Man United, Andreas Pereira Resmi Gabung Lazio

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Okt 2020, 06:15 WIB
Andreas Pereira saat diperkenalkan sebagai pemain Lazio.

Andres Pereira (Foto: Lazio)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, mengonfirmasi terkait kepergian Andreas Pereira yang bergabung dengan Lazio pada jendela transfer musim panas ini. Pereira dilepas oleh MU sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Andreas Pereira. Melalui laman resmi mereka, Man United telah mengonfirmasi bahwa sang pemain akan menjalani masa peminjaman di Lazio selama satu musim.

"Gelandang Manchester United Andreas Pereira akan bergabung dengan Lazio dengan status pinjaman selama sisa musim 2020/21," tulis pernyataan Man United di laman resmi klub.

"Pemain berusia 24 tahun telah pindah ke Italia dalam upaya untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim utama dan klub asal Roma tersebut tertarik untuk mendatangkannya terlebih mereka akan tampil di Liga Champions menghadapi Zenit St Petersburg, Borussia Dortmund dan Club Brugge."

"Setelah tiba di ibu kota Italia pada Kamis malam, Andreas kemungkinan akan bermain dalam pertandingan pada hari Minggu menghadapi Inter Milan dan akan bereuni dengan mantan rekan setimnya yakni Ashley Young, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku."

Sementara itu, Biancocelesti juga mengonfirmasi kedatangan Pereira melalui laman resmi mereka.

"Andreas Pereira telah tiba di Roma sekitar pukul 18.00. Pemain Manchester United tersebut tiba di bandara Ciampino dan bersiap untuk petualangan baru. Besok pagi dia akan menjalani pemeriksaan medis di Paideia sebelum diresmikan sebagai pemain anyar Lazio."

Artikel Tag: Andreas Pereira, Manchester United, Lazio

5956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini