Tinggalkan Inter, Valentino Lazaro Gabung Benfica

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 08:30 WIB
Bek sayap Benfica, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Twitter @slbenfica_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap asal Austria, Valentino Lazaro, pada musim panas tahun ini memtuskan untuk kembali meninggalkan jawara Serie A musim lalu, Inter Milan. Lazaro akan menjalani masa peminjaman di raksasa sepakbola Portugal, Benfica.

Teka-teki terkait masa depan Valentino Lazaro di Inter Milan akhirnya terjawab. Bek sayap berusia 25 tahun itu memutuskan untuk kembali meninggalkan Nerazzurri demi menjalani masa peminjaman di raksasa sepakbola Portugal, Benfica.

Sebelum hijrah ke Primeira Liga, Lazaro yang tak masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi sempat dihubungkan dengan beberapa klub. Bahkan azaro diwartakan sudah sangat dekat untuk kembali berkarier di Jerman seiring dengan kabar ketertarikan dari Borussia Dortmund untuk meminjamnya. Namun pada hari terakhir jendela transfer, Lazaro lebih memilih untuk melanjutkan karier di Portugal.

Kehadiran Lazaro sendiri diharapkan bisa membantu klubnya saat ini untuk merebut kembali trofi juara liga. Pada musim lalu, Sporting CP berhasil menjadi yang terbaik di Liga Portugal yang kini masuk ke dalam salah satu dari lima kompetisi paling top di daratan Eropa.

Gagal Bersinar di Inter

Lazaro sendiri didatangkan oleh Inter dari Hertha Berlin pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun dirinya kesulitan melakukan adaptasi sehingga gagal memperkuat tim utama. Sejak didatangkan oleh Inter, Lazaro lebih sering menjalani masa peminjaman di klub lain. Tercatat dia telah menjalani dua kali masa peminjaman di Newcastle United dan Borussia Monchengladbach.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-valentino-lazaro-gabung-benfica
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini