Tinggalkan Inter, Joao Mario Resmi Jadi Pemain Benfica

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Jul 2021, 21:12 WIB
Gelandang Benfica, Joao Mario.

Joao Mario. (Foto: Twitter @slbenfica_en)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang asal Portugal, Joao Mario, secara resmi diperkenalkan oleh Benfica sebagai pemain anyar mereka di jendela transfer musim panas tahun ini. Raksasa Portugal itu mendatangkan Mario secara gratis usai Inter Milan memutus kontraknya.

Terjawab sudah teka-teki ke klub mana Joao Mario akan bergabung di musim depan. Usai kontraknya diputus oleh Inter Milan beberapa waktu yang lalu, Mario lantas diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa anyar Benfica untuk musim 2021/22.Sang pemain mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima tahun ke depan atau sampai Juni 2026.

"Joao Mario sudah resmi menjadi pemain Sport Lisboa e Benfica. Sang gelandang telah menandatangani kontrak hinggatahun 2026 dan akan diperkenalkan secara resmi di Estadio da Luz dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan resmi klub.

Kepindahan Mario ke klub berjuluk As Aguias tersebut terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya di musim lalu dirinya memperkuat Sporting CP bahkan sukses mengantarkan mereka menjadi juara Liga Portugal.Bahkan antara Sporting dan Inter sempat terlibat proses negosiasi yang cukup alot untuk membahas besaran nilai transfer sang pemain. Mario sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk bertahan lebih lama lagi bersama Sporting.

Ditendang Inter

Joao Mario sendiri sebelumnya memperkuat Inter Milan sejak musim panas tahun 2016 yang lalu. Namun sayangnya perjalanan karier Mario di San Siro tak semulus yang diharapkan. Bahkan dalam dua musim terakhir, sang pemain harus menjalani masa peminjaman di klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Hingga akhirnya beberapa waktu yang lalu Nerazzurri memutuskan untuk membatalkan kontrak Mario yang sebenarnya masih menyisakan satu musim lagi.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-inter-joao-mario-resmi-jadi-pemain-benfica
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini