Tinggalkan Fiorentina, Vincenzo Italiano: Kami Harus Terus Maju

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Jun 2024, 12:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Vincenzo Italiano konfirmasi akan meninggalkan Fiorentina di musim panas ini. Italiano menegaskan jika kepergiannya sebuah hal yang wajar di sepakbola.

Vincenzo Italiano berhasil menjalani pertandingan terakhir sebagai pelatih La Viola dengan meraih kemenangan 3-2 atas Atalanta di Gewiss Stadium. Dengan penuh emosional, Italiano mengkonfirmasi kepergiannya.

"Saya merinding, dan pergi dengan ikatan ini tidaklah menyenangkan, namun inilah sepak bola. Kami harus terus maju, namun ikatan yang telah kami ciptakan akan tetap ada selamanya." ujar Italiano kepada DAZN.

Ultras Fiorentina berkonfrontasi dengan para penggemar setelah kekalahan dari Olympiacos pada hari Rabu, dan hal yang sama juga terjadi pada hari ini setelah pertandingan terakhir musim ini.

"Saya pikir ketika Anda mencapai level tertentu, dan Anda tidak bisa melampauinya, dan orang-orang menuntut upaya ekstra [saatnya untuk pergi]. Saya telah memberikan segalanya, dan ini adalah hal yang tepat untuk membuka lembaran baru,”

“Memulai lagi dan memberikan ruang untuk ide-ide baru untuk membantu tim lebih berkembang dan memuaskan para penggemar. Itulah yang saya katakan kepada semua orang pada hari Jumat ketika kami mengambil keputusan ini."

Pradé tiba di mixed zone lagi untuk memeluk sang pelatih yang akan pergi, dimana dia kembali mengkonfirmasi kepergian Italiano.

"Saya ingin mengonfirmasi apa yang saya katakan sebelumnya. Kami semua akan merindukan Vincenzo, tidak hanya secara profesional. Ini adalah dunia yang terus berjalan dan berkembang, namun perkembangan yang telah kami raih musim ini akan selalu ada. Saya benar-benar mendoakan yang terbaik untuknya."

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-fiorentina-vincenzo-italiano-kami-harus-terus-maju
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini