Tinggalkan Barcelona, Philippe Coutinho Gabung Aston Villa

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Jan 2022, 17:29 WIB
Penyerang Barcelona, Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Eric Alonso)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Aston Villa, secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. The Villans merekrut pemain asal Brasil itu sebagai pemain pinjaman.

Melalui laman resmi mereka, Jumat (7/1) sore WIB, Villa mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Villa sendiri mendatangkan pemain asal Brasil itu dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini dengan opsi pembelian secara permanen.

"Aston Villa dan FC Barcelona telah menyetujui persyaratan bagi Philippe Coutinho untuk menghabiskan sisa musim ini dengan status pinjaman di Villa Park," tulis pernyataan resmi klub.

"Perjanjian tersebut, yang tunduk pada pemain yang menyelesaikan tes medis dan menerima izin kerja, juga mencakup opsi untuk pembelian dan Philippe akan melakukan perjalanan ke Birmingham dalam 48 jam ke depan."

Coutinho sendiri sebelumnya memang sudah diprediksi akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Pasalnya pemain berusia 29 tahun itu dianggap gagal sejak direkrut dari Liverpool pada jendela transfer musim dingin pada Januari tahun 2018 yang lalu. Sejak saat itu, Coutinho telah tampil sebanyak 106 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 25 gol dan 15 assist. Jumlah tersebut jelas di bawah ekspektasi klub, mengingat pemain Brasil ini dibeli dengan harga fantastis mencapai 160 juta euro.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-barcelona-philippe-coutinho-gabung-aston-villa
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini