Tinggalkan Atletico Madrid, Renan Lodi Bersedia Gabung Newcastle

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Mei 2022, 13:28 WIB
Defender Atletico Madrid

Renan Lodi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek kiri Atletico Madrid, Renan Lodi dikabarkan bersedia bergabung dengan klub Premier League, Newcastle yang berminat pada servisnya menjelang dibukanya bursa musim panas ini. Pastinya ini merupakan kabar baik bagi klub kaya baru tersebut akan tetapi sebuah kehilangan besar bagi tim ibukota Spanyol tersebut.

Melanjutkan kabar mengenai perburuan Newcastle terhadap full bek Atletico Madrid, Renan Lodi, media asal Brasil memberikan perkembangan menarik. Seperti dilansir Globo Esporte mengungkapkan bahwa pemain 24 tahun tersebut telah mengetahui minat The Magpies dan ia menyambut positif tawaran tersebut dan bersedia pindah ke klub Premier League tersebut.

Kabarnya tim besutan Eddie Howe tersebut telah mengisyaratkkan minat mereka dan kini sedang menganalisis kemungkinan untuk merekrutnya, karena hingga sejauh ini belum ada tawaran resmi yang disodorkan.

The Magpies kabarnya sedang mencari seorang bek kiri di musim panas ini dan Lodi menjadi salah satu nama yang masuk daftar mereka, lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa pihak klub masih harus membuat keputusan untuk opsi beli Matt Targett.

Akan tetapi Newcastle tidak sendirian dalam mengejar servis defender Los Rojiblancos di musim panas ini karena Inter Milan juga berminat pada servisnya, dan karena ia memegang paspor Italia menjadi segalanya menjadi jauh lebih mudah untuk Nerazzuri.

Mengenai berapa besar tawaran yang akan diajukan The Magpies masih belum dipastikan namun kabar terkini dari Italia menyebutkan bahwa klub Premier League tersebut bersedia menawarkan 25 Juta Euro untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Renan Lodi, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-atletico-madrid-renan-lodi-bersedia-gabung-newcastle
1322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini