Tinggalkan Atletico Madrid, Luis Suarez Dikaitkan Dengan River Plate

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Jun 2022, 06:38 WIB
Suarez

Luis Suarez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eks striker Atletico Madrid, Luis Suarez santer dikabarkan diminati oleh raksasa Argentina, River Plate yang menginginkan servis sang pemain veteran. Pemain internasional Uruguay masih mencari klub baru guna bisa terus bermain menjelang perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Menurut kabar yang dilansir Marca, River Plate dikaitkan dengan transfer mengejutkan striker Atletico Madrid, Luis Suarez. Klub liga utama Argentina tersebut sedang menjajaki kemungkinan tersebut, dan mereka yakin bisa menawarkan kepada pemain asal Uruguay tersebut sebuah kompetisi liga yang kompetitif, sebuah tim yang dapat memenuhi kebutuhannya dan dalam kondisi ekonomi yang bagus, akan tetapi masih ada penghalang terwujudnya transfer tersebut.

Tinggal di Buenos Aires tidak sama dengan tinggal di Madrid dan jumlah gaji yang ditawarkan River tidak bisa dibandingkan yang bisa didapatkan oleh sang striker di Eropa. Selain itu kembali bermain di Amerika selatan saat ini nampaknya bukan cara terbaik bagi striker 34 tahun tersebut bersiap untuk menghadapi gelaran Piala Dunia di Qatar yang akan berlangsung mulai November nanti, akan tetapi kenyataan ini tidak serta merta menghentikan kesenangan para penggemar River.

Para penggemar River telah membuat tagar yang membujuk Suarez supaya bersedia datang ke Argentina dan bahkan ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain Uruguay yang bermain di sana, Enzo Francescoli telah berbicara dengan sang striker mengenai kemungkinan tersebut. Akan tetapi hingga saat ini priorias sang striker masih bermain di Eropa dan utamanya di Spanyol sebelum pindah ke MLS.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-atletico-madrid-luis-suarez-dikaitkan-dengan-river-plate
1094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini