Tinggalkan Arsenal, Bernd Leno Merapat ke Fulham

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 08:20 WIB
Kiper Fulham, Bernd Leno.

Bernd Leno. (Foto: Fulham FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub promosi Premier League, Fulham, mengonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Bernd Leno dari Arsenal pada jendela transfer musim panas tahun ini. Leno dikontrak hingga musim panas tahun 2025 mendatang.

Terjawab sudah terkait teka-teki masa depan Bernd Leno di Arsenal pada musim panas tahun ini. Melalui laman resmi mereka, Fulham yang musim ini berstatus sebagai klub promosi mengonfirmasi bahwa Leno telah menjadi penggawa The Cottagers dengan kontrak selama tiga musim. Namun mereka memiliki opsi untuk memperpanjang masa bakti Leno selama 12 bulan berikutnya.

Meski tak menyebutkan berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan, namun Fulham diklaim telah membayar biaya transfer senilai 3 juta poundsterling. Namun jika ditambah dengan sejumlah bonus, maka The Gunners akan menerima dana hingga 8 juta pounds.

Sebelum mendatangkan Leno, Fulham sebelumnya dihubungkan dengan beberapa penjaga gawang. Sebut saja Alphonse Areola dan Neto. Bahkan nama pertama sempat mereka pinjam dari Paris Saint-Germain pada musim 2020/21 yang lalu.

Sesaat setelah diperkenalkan sebagai penggawa The Cottagers, Leno mengaku sangat bahagia. Leno mengaku sangat optimis untuk menjalani karier di klub asal kota London tersebut.

"Rasanya luar biasa, akhirnya bisa berada di sini," ujar Leno seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim, untuk berlatih dan bermain bersama tim."

"Saya lega karena semuanya sudah selesai. Saya senang berada di sini. Butuh sedikit waktu tapi pada akhirnya kami berhasil, dan itu yang paling penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernd Leno, fulham, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-arsenal-bernd-leno-merapat-ke-fulham
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini