Tinggal Tunggu Waktu Bagi Casemiro Jadi Langganan Starter di MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Okt 2022, 11:44 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan manajer Rangers, Alex McLeish, memberikan komentar terkait penampilan apik Casemiro pada saat Manchester United mengalahkan Everton akhir pekan lalu. McLeish meyakini hanya tinggal menunggu waktu bagi sang pemain untuk menjadi langganan starter di skuat Setan Merah.

Erik ten Hag mendapatkan kecaman usai dirinya tak kunjung memberikan kesempatan bagi Casemiro untuk tampil sebagai starter di Premier League karena kerap memberikan kepercayaan kepada Scott McTominay dan Fred. Bahkan keputusan Ten Hag mencadangkan sang pemain di Derby Manchester menuai banyak kecaman.

Namun pada akhir pekan lalu, bintang asal Brasil itu mendapatkan kepercayaan tampil penuh selama 90 menit. Hasilnya? Dia berhasil menyumbang satu assit bagi gol kemenangan Manchester United yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Penampilan apik sang pemain pada laga itu ternyata tak luput dari perhatian Alex McLeish. Mantan pelatih Rangers dan timnas Skotlandia itu meyakini tinggal masalah waktu saja untuk bisa melihatnya menjadi pilihan utama Setan Merah.

"Saya tidak mempertanyakan setiap keputusan Ten Hag. Mencadangkan dia di laga Derby merupakan keputusan besar, tapi di sisi lain dia juga memiliki McTominay yang menjadi andalan tim dalam beberapa musim terakhir. Mereka juga memiliki Fred yang sudah teruji di Liga Inggris," ujar McLeish kepada Football Insider.

"Saya pikir orang-orang lupa bahwa Casemiro telah datang dari Real Madrid ke Premier League. Hal itu tentu saja membuat dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi."

"Kami tahu bahwa dia adalah pemain kelas dunia dan akan menjadi pemain hebat bagi Man United. Ini hanya masalah waktu untuk memastikan dia tahu apa yang harus dilakukannya."

"Dia akan menjadi bintang besar di tim ini. Semuanya hanya masalah waktu saja," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggal-tunggu-waktu-bagi-casemiro-jadi-langganan-starter-di-mu
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini