Tinggal Selangkah Lagi Man United Dapatkan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jan 2020, 06:28 WIB
Tinggal Selangkah Lagi Man United Dapatkan Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (Foto: Paulo Nascimento/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes. Kabarnya kedua klub telah mencapai kata sepakat terkait nilai transfer sang pemain.

Dilansir dari Goal, perwakilan Manchester United dan Sporting Lisbon kembali melakukan pembicaraan pada Selasa lalu. Pertemuan tersebut lantas menghasilkan kesepakatan terkait besaran nilai transfer sang pemain untuk menuntaskan kepindahannya ke Old Trafford.

Dalam kesepakatan tersebut Man United bersedia untuk membayar nilai transfer sang pemain dengan harga 55 juta euro. Nilai tersebut masih bisa membengkak menjadi 80 juta euro lantaran kedua klub menyetujui beberapa klausul tambahan yakni kewajiban MU menyetor 10 juta euro sebagai bonus berdasarkan penampilan sang pemain serta tambahan 15 juta euro andai Fernandes mampu meraih trofi Ballon d'Or dan membantu Setan Merah menjadi juara Premier League.

Pihak Sporting kabarnya tak menyukai kesepakatan transfer tersebut. Namun mereka tak punya pilihan lain, selain membutuhkan tambahan dana segar, jendela transfer musim dingin sendiri akan ditutup pada Jumat mendatang sehingga tak ada waktu lagi untuk mencari klub baru yang bersedia membayar harga lebih tinggi.

Pada laporan lain menyebutkan bahwa Barcelona dikabarkan tengah berupaya menggagalkan transfer Fernandes ke MU. Namun ketertarikan Barca dinilai terlambat karena sang pemain dijadwalkan akan melakukan tes medis pada Rabu mendatang untuk menuntaskan proses kepindahannya. Bahkan pemain berusia 25 tahun itu memiliki potensi untuk melakoni laga debut bagi MU pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini