Timothy Castagne Tunggu Tawaran Dari Inter Milan atau Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 14:00 WIB
Timothy Castagne Tunggu Tawaran Dari Inter Milan atau Napoli

Timothy Castagne/thesportsdb.com

Berita Liga Italia: Tanpa basa-basi, Timothy Castagne mengaku sedang menunggu tawaran dari Inter Milan atau Napoli. Kabar ke Premier League, semuanya tidak benar.

Timothy Castagne menanggapi rumor terkait dirinya yang dikabarkan akan menyebrang ke klub Premier League musim panas nanti. Menurutinya, semua rumor tersebut tidak benar. Justru sebaliknya, pemain 24 tahun tersebut ingin tetap berada di Italia.

Kepada Calciomercato, Castagne mengaku jika dirinya berharap ada penawaran yang lebih baik dari klub Italia. Lebih spesifik lagi, pemain asal Belgia tersebut berharap ada penawaran yang konkrit dari Inter Milan atau Napoli.

Kontrak Castagne sendiri akan berakhir pada Juni 2021, dan pihak Atalanta sendiri sudah memberikan sinyal untuk memperpanjang kontraknya.

Napoli dan Inter Milan dikabarkan sama-sama tertarik untuk mendatangkan pemain yang biasa beroperasi di sektor kanan tersebut. Castagne dianggap cocok dengan skema yang diterapkan Antonio Conte, yakni 3-5-2, skema yang sama seperti yang diterapkan Gian Piero Gasperini di Atalanta.

Timothy Castagne datang ke Atalanta pada tahun 2017 silam, dengan status pengganti Andrea Conti. Di musim 2018, namanya berhasil jadi bagian penting dari perjalanan istimewa Atalanta menembus Liga Champions 19-20, bahkan hingga masuk ke babak 16 besar.

Selain beroperasi di posisi bek kanan, Castagne pun bisa ditempatkan sebagai bek tengah. Dalam beberapa kesempatan, Gasperini bahkan kerap memuji pemain berpostur 185 cm tersebut sebagai seorang pemain yang bisa dimainkan di mana saja dengan kualitas sama baiknya.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Atalanta, Timothy Castagne

3948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini