Timo Werner Ungkap Alasan Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jun 2020, 19:30 WIB
Timo Werner Ungkap Alasan Lebih Pilih Chelsea Ketimbang Man United

Timo Werner (Foto: Maja Hitij)

Berita Transfer: Striker RB Leipzig, Timo Werner, buka suara untuk mengungkap alasannya kenapa memilih Chelsea dan menolak Manchester United. Werner juga menegaskan bahwa kepindahannya ke The Blues murni bukan karena faktor uang.

Sebelumnya pihak Chelsea sendiri telah mengumumkan secara resmi bahwa pihaknya telah menuntaskan proses kepindahan Werner ke Stamford Bridge dengan nilai transfer mencapai angka 53 juta euro atau setara dengan 935,5 miliar rupiah. Itu artinya, kesuksesan The Blues mendatangkan Werner membuat sederet klub peminat lainnya seperti Inter Milan, Manchester United dan Liverpool gigit jari lantaran gagal merekrutnya.

Belakangan Werner buka suara untuk mengungkap alasan utama di balik keputusannya menerima tawaran Chelsea. Pemain asal Jerman itu menegaskan bahwa uang bukanlah alasan utama dirinya menerima tawaran dari tim arahan Frank Lampard tersebut.

"Apakah Inter, Manchester United dan Liverpool menginginkan saya? Ya, saya bisa saja bergabung dengan tim-tim tersebut," ujar Werner kepada Sportbuzzer.

"Klub-klub terbaik berjuang untuk saya. Namun tawaran Chelsea pada akhirnya menjadi pilihan terbaik bagi kelanjutan karier saya."

"Bagi saya, uang tidak pernah menjadi faktor penentu. Jika memang begitu, maka saya lebih memilih untuk melanjutkan karier di China."

"Chelsea merupakan klub yang memiliki nama besar di Eropa. Mereka memiliki tim yang berkualitas dan tentu saja kami ingin mencapai puncak. Saya tidak menyesali keputusan saya bahkan untuk sedetik pun," pungkasnya.

Artikel Tag: timo werner, rb leipzig, Manchester United, Chelsea

492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini