Timo Werner Tak Akan Kemana-mana Musim Panas Mendatang

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Okt 2021, 22:03 WIB
Timo Werner (Sumber: PA Images)

Timo Werner (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Timo Werner diperkirakan akan bertahan sebagai pemain Chelsea meskipun ada rumor yang mengaitkannya dengan Newcastle United dan Bayern Munich.

Performa striker asal Jerman itu makin membaik dalam beberapa pekan terakhir, di mana Timo Werner berhasil menyumbangkan dua gol untuk negaranya selama jeda internasional Oktober.

Dan menurut pakar transfer Sky Deutschland, Marc Behrenbeck, melalui Sport Witness, Werner berencana untuk tetap tinggal di Chelseas meskipun ada rumor yang mengaitkan dirinya dengan pintu keluar Stamford Bridge.

Behrenbeck berkata, “Rencananya dia tidak ingin perubahan musim panas mendatang. Anda juga mengerti itu. Di Chelsea, dia sebenarnya berada di tangan yang tepat saat ini. Tapi jika terus seperti ini, dia sebenarnya harus berubah.”

Werner sendiri kabarnya diminati oleh sejumlah klub top termasuk Atletico Madrid, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, sementara Newcastle United juga turut memasuki daftar tunggu setelah proses akuisis senilai 305 juta pounds (Rp5,8 triliun) mereka selesai pekan lalu.

Sang striker sempat berbicara soal masa depannya baru-baru ini, dan dia menekankan jika dirinya tak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

“Saya tak tahu apa-apa tentang transfer deadline,” kata Werner berbicara mengenai bursa musim panas lalu.

“Tentu saja, saya tak bisa puas jika saya tidak bermain. Tentu saja, saya ingin menjadi pemain reguler di tim besar.”

“Tapi saya tak mengatakan bahwa jika saya tak memulai di 10 atau 15 pertandingan sebelum Natal, saya benar-benar ingin pergi. Hal-hal terjadi relatif cepat dalam sepakbola. Saya harus melihat gambaran yang lebih besar untuk membuat keputusan saya.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-tak-akan-kemana-mana-musim-panas-mendatang
637  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini