Timo Werner Puji Manuel Neuer Sebagai Kiper Terbaik Dunia

Penulis: A Mahfuda
Senin 14 Jun 2021, 16:38 WIB
Timo Werner Puji Manuel Neuer Sebagai Kiper Terbaik Dunia

Timo Werner Puji Manuel Neuer Sebagai Kiper Terbaik Dunia (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Timo Werner percaya bahwa bintang sensasional Jerman dan Bayern Munich, Manuel Neuer, adalah kiper terbaik di dunia.

Werner pernah menghadapi Neuer beberapa kali di level klub, sementara ia juga menjadi rekan setim dengan kiper veteran tersebut di timnas Jerman sejak 2017.

Manuel Neuer, 35, dianggap sebagai seorang legenda di sepakbola modern setelah memenangkan delapan gelar Bundesliga dan dua Liga Champions bersama Bayern Munich dan dua Piala Dunia bersama Jerman.

Awal bulan ini, Neuer membuat sejarah dengan menjadi kiper pertama yang mencapai 100 caps untuk Der Panser.

Dan berbicara menjelang pertandingan pembuka timnas Jerman di Piala Eropa melawan Prancis pada Rabu (16/6) dini hari WIB, striker Chelsea, Timo Werner, mengatakan, “Saya pernah mencetak gol melawan Bayern, tapi tidak pernah melawan Neuer. Orang lain yang berada di gawang.”

“Dia sensasional dan telah menjadi kiper terbaik selama bertahun-tahun. Bagi saya, dia yang terbaik di dunia. Di tempat latihan, jika Anda menempatkan bola tepat di sudut, itu tidak akan masuk. Dia punya aura yang luar biasa dan merupakan kiper kelas atas.”

Setelah pertandingan pembuka melawan juara bertahan Piala Dunia, Prancis, timnas Jerman akan menghadapi juara bertahan Euro, Portugal, dan juga Hungaria di Grup F.

Ketiga pertandingan grup mereka akan berlangsung di Allianz Arena miliki Bayern Munich, yang merupakan kandang Neuer sendiri sejak 2011 ketika ia bergabung dengan pemecah rekor juara tersebut dari klub masa kecilnya, Schalke.

Artikel Tag: timo werner, Manuel Neuer, Piala Eropa, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-puji-manuel-neuer-sebagai-kiper-terbaik-dunia
866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini