Timo Werner Optimistis Chelsea Bisa Bersaing dengan City dan Liverpool Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Kamis 03 Sep 2020, 03:30 WIB
Timo Werner Optimistis Chelsea Bisa Bersaing dengan City dan Liverpool Musim Depan

Timo Werner (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker anyar Chelsea, Timo Werner telah siap untuk mengarungi musim depan bersama Chelsea dan optimis timnya bisa bersaing dengan tim sekaliber Manchester City dan Liverpool.

Setelah mampu finis di empat besar pada musim sebelumnya, Chelsea bakal mengarungi musim 2020/21 mendatang dengan ekspektasi yang tinggi. Terlebih saat ini The Blues telah banyak mendatangkan pemain-pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu pemain yang patut dinantikan aksinya bersama Chelsea adalah mantan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Striker berusia 24 tahun ini datang ke Stamford Bridge dengan reputasi tinggi setelah pada musim 2019/20, ia mampu mencetak 34 gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

Werner juga memberi impresi yang positif pada laga pramusim, setelah ia berhasil mencetak gol pada saat melawan Brighton pada minggu lalu.

Werner lantas merasa sampai saat ini pelatihan berjalan dengan baik, dengan klub telah memiliki tujuan serta rencana yang jelas ke depannya. Ia juga mengatakan bahwa klubnya siap untuk menantang Liverpool dan Manchester City untuk memperebutkan titel Premier League.

"Pekerjaan dengan manajer [Lampard] baru-baru ini berjalan dengan sangat baik," kata Werner dilansir dari laman resmi Chelsea. "Dia telah menunjukkan dan menjelaskan kepada seluruh tim, bukan hanya saya, apa yang bisa kami lakukan di lapangan dan bagaimana meningkatkan performa dari musim lalu," lanjutnya.

"Dia hebat untuk diajak bekerja sama dan dia telah mendiskusikan rencananya untuk masa depan, dan bagaimana kami ingin bertarung dengan tim seperti Manchester City dan Liverpool.

Dengan kualitas skuad yang dimiliki Chelsea saat ini, Werner mengaku telah siap untuk mengarungi musim 2020/21 dan optimis bahwa Chelsea bisa meraih tujuannya, yaitu gelar Premier League.

"Saya pikir Chelsea adalah klub besar dan dengan tim yang kami miliki ini, saya pikir kami dapat mencapai level baru. Kami memiliki beberapa pemain yang sangat bagus di sini dan manajer ada di sana untuk menunjukkan jalan kepada kami, dan membantu kami berkembang," ungkapnya

"Kami telah bekerja banyak pada hal-hal taktis, serta kekuatan dan kebugaran kami, untuk memastikan kami siap untuk memulai musim."

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Liverpool, Manchester City

1500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini