banner babe

Timo Werner: Level Lewandowski Setara Messi dan Ronaldo

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 16 Nov 2019, 11:18 WIB
Timo Werner: Level Lewandowski Setara Messi dan Ronaldo

Robert Lewandowski (Sumber: Getty)

Berita Liga Jerman: Timo Werner percaya bahwa Robert Lewandowski berada pada level yang sama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Target-man Bayern Munich itu menikmati musim yang sangat produktif di depan gawang dengan menjaringkan 23 gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi hingga saat ini.

Pencapaian Lewandowski menjadikannya sebagai salah satu penantang Golden Boot Eropa musim ini, dan hanya Messi (29 gol) yang punya gol lebih banyak darinya (28 gol) di 10 liga top Eropa pada 2019. Sementara Ronaldo memiliki lima gol di Serie A dengan Juventus sejauh musim ini dan 12 gol di 2019 secara keseluruhan.

Dalam penampilan terakhir melawan bekas klubnya Borussia Dortmund, pemain asal Polandia itu sukses mempertahankan rekor dengan mencetak gol di setiap pertandingannya di liga, setelah mematahkan rekor 11 pertandingan milik Gerd Muller.

Dan striker RB Leipzig, Timo Werner - yang dikaitkan dengan Bayern Munich dan digadang sebagai pengganti jangka panjang Lewandowski - menyebut bahwa level rekan sekompatriotnya itu setara dengan duo superstar dunia Messi dan Ronaldo.

“Bagaimana dia bermain pada saat ini, mungkin hanya satu atau dua pemain di planet ini yang berada pada level ini. Itu adalah level dari Messi dan Ronaldo,” katanya kepada wartawan, dikutip dari Squawka.

Werner sendiri membuntuti Lewandowski dalam daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Dia telah mengumpulkan 11 gol sejauh musim ini, sementara bomber Bayern Munich tersebut 16 gol di puncak daftar.

“Sulit untuk menjadi top skorer,” tambahnya.

“Ketika anda mencetak dua gol melawan Hertha Berlin dan kemudian melihat pertandingan di sore hari, setelah empat atau tiga gol lebih rendah dari Robert Lewandowski musim ini, dia mencetak dua gol melawan Borussia Dortmund…”

Artikel Tag: Robert Lewandowski, timo werner, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Bayern Munich

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini