Timo Werner: Kartu Merah Southampton Jadi Titik Cerah Chelsea Menang 3-1

Penulis: A Mahfuda
Minggu 03 Okt 2021, 17:20 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner mengakui Chelsea agak beruntung dalam kemenangan mereka atas Southampton pada Sabtu (2/10), berkat kartu merah kapten The Saints, James Ward-Prowse, di babak kedua.

Kedudukan masih imbang 1-1 ketika Ward-Prowse mendapat kartu merah karena tekelnya pada Jorginho pada menit ke-77, dengan The Blues kemudian berhasil mengamankan kemenangan 3-1 berkat dua gol tambahan dari Timo Werner dan Ben Chilwell.

Tim asuhan Thomas Tuchel sangat mendominasi permainan tersebut, mengontrol penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang, akan tetapi Werner percaya bahwa momen kartu merah itu membuat mereka bisa memanfaatkan dominasi mereka dan memenangkan laga.

Secara individu sendiri, Werner juga mengaku sangat senang bisa mencetak gol pertamanya di Premier League musim ini, terutama setelah melihat gol pertamanya dianulir oleh VAR pada awal pertandingan.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim,” kata Werner.

“Di babak pertama, itu seperti gambaran seluruh karier Chelsea saya dalam satu pertandingan. Itu tak begitu jelas karena wasit butuh beberapa waktu untuk membuat keputusan. Mungkin 50/50.”

“Kami harus menerimanya, saya harus menerimanya, dan pada akhirnya saya senang bisa mencetak gol lagi dan kami memenangkan pertandingan.”

“Itu adalah kemenangan yang sangat penting usai kekalahan kami dalam dua laga terakhir. Itu adalah permainan yang amat sulit bagi kami lantaran Southampton melakukannya dengan sangat baik.”

“Kami agak beruntung mereka terkena kartu merah. Itu membuka banyak ruang bagi kami. Mereka membuatnya sangat sulit bagi kami untuk menciptakan peluang, tapi secara keseluruhan kami tim yang lebih baik.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-kartu-merah-southampton-jadi-titik-cerah-chelsea-menang-3-1
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini