Timo Werner Dukung Inggris Juara Piala Eropa 2020

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Jul 2021, 14:00 WIB
Striker timnas Jerman, Timo Werner.

Timo Werner. (Foto: Justin Tallis/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Striker timnas Jerman, Timo Werner, memberikan dukungan kepada timnas Inggris untuk menjadi juara di gelaran Piala Eropa 2020. Apa alasannya?

Gelaran Piala Eropa 2020 telah memasuki babak semifinal di mana hanya timnas Inggris, Denmark, Italia serta Spanyol yang masih tersisa. Seluruh pertandingan babak empat besar sendiri akan digelar di Stadion Wembley, London, pada tengah pekan ini.

Khusus bagi Inggris, mereka menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara. Meski sempat kesulitan di babak penyisihan grup lantaran hanya mampu mengemas satu kemenangan dan dua kali hasil imbang, namun di fase gugur mereka sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Dimulai dengan menyingkirkan timnas Jerman dengan skor 2-0 di babak 16 besar dan diakhiri dengan kemenangan 4-0 atas Ukraina di babak perempat final.

Dua hasil tersebut lantas membuat The Three Lions mendapatkan dukungan untuk menjadi juara Euro 2020 dan dukungan serupa juga disampaikan oleh Timo Werner. Striker Chelsea itu mengklaim Inggris memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di edisi kali ini.

"Apakah Inggris bisa menjuarai Euro 2020? Ya, saya pikir mereka bisa mewujudkannya," ujar Werner seperti dilansir dari Daily Mail.

"Inggris tampil brilian saat melawan Ukraina dan jadi tim yang lebih baik saat bertemu Jerman. Mereka memiliki semua hal yang diperlukan untuk bisa menjuarai Piala Eropa. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Inggris," pungkasnya.

Namun sebelum melenggang ke laga pamungkas, Inggris nyatanya harus bisa mengatasi perlawanan timnas Denmark di babak semifinal yang akan digelar di Wembley, Kamis (8/7) dini hari WIB.

Artikel Tag: timo werner, Timnas Inggris, Piala Eropa, Timnas Jerman, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-dukung-inggris-juara-piala-eropa-2020
680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini