Timo Werner Dibilang Mirip dengan Legenda Arsenal, Thierry Henry

Penulis: A Mahfuda
Selasa 27 Okt 2020, 21:33 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kevin Phillips mengklaim bahwa rekrutan baru Chelsea, Timo Werner, mengingatkannya pada legenda Arsenal, Thierry Henry.

Pemain internasional Jerman tersebut, yang menandatangani kesepakatan 47,5 juta pounds (Rp898 milyar) di musim panas, akhirnya memecahkan telur dalam hasil imbang 3-3 antara Chelsea dengan Southampton dua pekan lalu.

Werner membuat dua upaya individu yang brilian dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut dan mengungkapkan ambisinya untuk menyamai jumlah 34 gol dalam 45 penampilannya musim lalu untuk RB Leipzig.

Phillips, yang memenangkan Golden Boot di Premier League dan Eroa dengan 30 dalam 36 penampilan liga untuk Sunderland pada musim 1999-2000, memuji penampilan Timo Werner di tahap awal kariernya untuk tim London barat.

Ia percaya pemain berusia 24 tahun itu memberikan kualitas yang setara dengan Thierry Henry selama karier bermainnya di Arsenal.

“Saya pikir dia menunjukkan kelasnya dalam golnya (melawan Southampton) di mana dia mencungkilnya ke atas kiper dan menyundulnya, pemain lain akan panik dalam situasi itu,” kata Phillips kepada Betfred.

“Itu luar biasa, dia memiliki kemampuan untuk menembus lebih dalam. Dia agak mengingatkan saya pada Thierry Henry di mana dia bisa menerobos sangat dalam, mengarahkan pemain, menjatuhkan bahu dan menyelesaikannya.”

“Dia pemain yang menarik. Kai Havertz juga terlihat sangat menarik.”

Untuk laga berikutnya, Chelsea akan kembali beraksi di Liga Champions pada Kamis (29/10) mendatang untuk menghadapi Krasnador.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thierry Henry

1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini