Timo Werner Bahagia Bisa Cetak Gol Lagi untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 23 Sep 2021, 14:24 WIB
Timo Werner (Sumber: PA Images)

Timo Werner (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner senang bisa kembali mencetak gol dan membantu Chelsea mengalahkan Aston Villa di putaran ketiga Piala Carabao pada Kamis (23/9) dini hari WIB tadi.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Thomas Tuchel berhak melaju ke babak berikutnya, di mana mereka akan menghadapi Southampton di putaran keempat Piala Carabao.

Timo Werner sendiri menjadi pencetak gol dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut, striker Jerman itu membuka skor pada menit ke-54 dengan sundulannya setelah menerima umpan silang dari Reece James.

Camero Archer mampu menyamakan kedudukan bagi tim Aston Villa, namun Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang dalam adu penalti untuk meraih kemenangan 4-3 setelah waktu normal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ketika ditanya soal perasaannya usai mencetak gol, Werner mengatakan, “Sangat bagus. Sangat bagus bisa kembali mencetak gol. Bagus bahwa kami terus meraih kemenangan dan kami bisa mencapai babak berikutnya di Piala Carabao.”

Werner kemudian menjelaskan bagaimana Chelsea semakin membaik di babak kedua setelah menjalani babak pertama yang kurang bersemangat, meskipun akhirnya kebobolan gol penyama kedudukan.

“Babak pertama kedua tim agak pasif, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan karena ada banyak perubahan dari kedua tim,” sambungnya.

“Namun babak kedua ketika kami mencetak gol pertama, kami mendapat banyak tekanan setelah gol tersebut. Setelah itu, kami kehilangan sedikit kendali. Aston Villa kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tapi kami menunjukkan reaksi yang baik.”

“Kami ingin memenangkan pertandingan dalam 90 menit, beruntungnya kami memenangkan adu penalti.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-bahagia-bisa-cetak-gol-lagi-untuk-chelsea
1158  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini