Timo Werner Akui Tak Paham Mengapa Fans Chelsea Terus Mendukungnya

Penulis: A Mahfuda
Rabu 19 Jan 2022, 20:23 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner mengaku terkejut mendapat begitu banyak dukungan dari fans Chelsea, kendati dia terkenal kerap menyia-nyiakan peluang sejak pindah ke Stamford Bridge.

Pemain asal Jerman itu mulai berseragam The Blues sejak musim panas 2020 dan ekspektasi cukup tinggi padanya setelah dia memiliki musim yang sangat produktif bersama Stuttgart dan RB Leipzig, namun langkah transfer yang bernilai 53 juta pounds (Rp1,03 triliun) itu belum benar-benar berhasil sejauh ini.

Timo Werner hanya mencetak tujuh gol di Premier League dalam 45 penampilannya untuk sejak bergabung ke klub London Barat, dengan total 18 dalam 70 pertandingan di semua kompetisi.

Jelas itu bukan angka yang diharapkan dari striker tersebut mengingat dia mampu mencetak 34 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig pada musim sebelum dia pindah ke Inggris.

Namun demikian, Werner mengaku senang bahwa dirinya masih mendapat dukungan dari para penggemar setia Chelsea, yang mana hal tersebut membuatnya cukup terkejut.

“Terkadang saya tidak tahu mengapa mereka sangat mendukung saya, karena saya seorang striker dan saya ingin mencetak gol tetapi kehilangan peluang,” kata Werner kepada Lynsey Hooper, dikutip dari Metro.

“Sangat menyenangkan bermain di depan fans Chelsea. Dan ketika mereka memberikan dukungan yang mereka berikan kepada saya, itu membuat saya lebih kuat.”

“Tetapi ketika saya kehilangan peluang atau mengalami masa-masa sulit, saya mencoba memberikan yang terbaik di setiap pertandingan, dan 100 persen untuk memastikan tim bahagia.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-akui-tak-paham-mengapa-fans-chelsea-terus-mendukungnya
6056  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini