Timo Werner Akui Senang Jadi Penendang Penalti untuk Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 06 Nov 2020, 21:37 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Chelsea TV)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Timo Werner akui nikmati kesempatan untuk menjadi pengambil penalti utama Chelsea, setelah dua mencetak dua gol dari titik putih melawan Rennes pada Kamis (5/11) kemarin.

Pemain internasional Jerman itu mengambil tugas tendangan penalti dalam laga di Stamford Bridge tersebut setelah Jorginho yang biasanya diberi peran tersebut gagal dalam dua kesempatan terakhirnya saat melawan Krasnodar dan Liverpool.

Werner dengan percaya diri mengonversi kedua penalti di babak pertama tersebut untuk membuat The Blues unggul 2-0 sebelum jeda, sementara Tammy Abraham menambahkan gol ketiga bagi tim tuan rumah pada babak kedua.

Striker berusia 24 tahun itu mengungkapkan bahwa Frank Lampard memberinya peran sebagai penendang penalti untuk pertandingan tersebut dan dia berharap kepercayaan itu terus berlanjut hingga akhir musim.

Berbicara kepada BT Sport setelah kemenangan atas Rennes, Timo Werner berkata, “Sebelum pertandingan, manajer mengatakan ketika ada penalti saya harus mengambilnya.”

“Dua gol hari ini gila, ini tak terjadi setiap hari. Saya mengambilnya dan itu gol bagus untuk seorang striker tetapi mudah-mudahan saya bisa terus seperti ini.”

“Saya pikir ketika Anda ingin mencetak dua puluh atau lebih gol Anda harus mengambil beberapa penalti di musim ini, itu memberi striker lebih banyak gol ketika Anda mencapai level tertinggi.”

“Saya senang, saya senang Jorginho santai dengan itu. Ini adalah poin tambahan yang berbicara untuk tim kami, kami tidak egois. Kita semua pergi ke satu arah yang bagus. Sekarang kami ingin memenangkan grup ini.”

Setelah kemenangan atas klub Ligue 1 tersebut, Chelsea kini berada di pucuk Grup E Liga Champions dengan perolehan tujuh poin.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Frank Lampard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timo-werner-akui-senang-jadi-penendang-penalti-untuk-chelsea
1659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini