Timnya Kalah Telak, Hector Herrera Puji Kualitas Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Okt 2020, 19:45 WIB
Hector Herrera Akui Kehebatan Bayern Munich

Hector Herrera Duel dengan Leon Goretzka (Sumber: UEFA)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Bayern Munich dengan skor telak 4-0 pada laga pembuka babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa, Kamis (22/10) dini hari WIB. Usai pertandingan, gelandang Atletico, Hector Herrera tak segan mengakui kehebatan tim tuan rumah.

Pada pertandingan itu Bayern Munich memang tampil perkasa sejak menit awal. Tim besutan Hansi Flick itu sudah unggul dua gol tanpa balas di babak pertama, setelah Kingsley Coman mengemas gol pada menit ke-28 dan Leon Goretzka menggandakannya di menit ke-41. Di babak kedua, tim penghuni Allianz Arena itu menambah dua gol masing-masing melalui Corentin Tolisso menit ke-66 dan Coman di menit ke-72.

“Kami berhadapan langsung dengan sang juara bertahan, dan mereka adalah tim terbaik di dunia,” ucap Hector Herrera dikutip dari laman Goal.

Di sisi lain, pemain asal Meksiko itu juga menilai bahwa kekalahan telak timnya di laga tersebut tak lepas dari ketidakmampuan Los Colchoneros dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“Kami memiliki peluang dan tidak memanfaatkannya pada momen-momen penting. Jika kami melakukannya, itu akan menjadi cerita lain,” lanjutnya.

Usai pertandingan ini, Atletico Madrid akan langsung bersiap menjalani laga lanjutan La Liga melawan Real Betis di Wanda Metropolitano, 25 Oktober 2020. Sementara tiga hari kemudian mereka akan melawan wakil Austria, RB Salzburg di pekan kedua Liga Champions Eropa.

Artikel Tag: hector herrera, Atletico Madrid, Bayern Munich

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini