Timnas U-23 Lolos, Evan Dimas Tetap Minta Doa Bangsa Indonesia

Penulis: Hendy
Jumat 12 Jun 2015, 14:20 WIB
Timnas U-23 Lolos, Evan Dimas Tetap Minta Doa Bangsa Indonesia

Timnas U-23 Lolos, Evan Dimas Tetap Minta Doa Bangsa Indonesia

Ligaolahraga.com -

Singapura – Gelandang Tim Nasional Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono, mengaku bersyukur atas keberhasilan timnya lolos ke babak semifinal SEA Games 2015. Itu setelah, pada laga terakhir Grup A, Indonesia mampu mengalahkan tim tuan rumah Singapura U-23, dengan skor 1-0, di Stadion Jalan Besar Singapura, Kamis (11/6).

 

Evan Dimas sendiri tampil sebagai pahlawan tim, setelah mencetak gol kemenangan di menit 46, babak kedua. Ketika ditanyai wartawan usai pertandingan, pemain asal Surabaya ini tidak bisa menutupi rasa bangganya dengan hasil yang diraih.

 

"Saya tidak menyangka akan mencetak gol tunggal dan membawa timnas U-23 menang lawan Singapura. Kami hari ini bermain sangat bagus dan sangat luar biasa," ujar Evan Dimas.

 

Meski demikian, pemain Persebaya Surabaya ini juga tidak ingin cepat berpuas diri. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi di babak semifinal nanti adalah tim favorit juara, Thailand U-23. Laga kedua tim bakal digelar di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (13/6) esok.

 

"Selanjutnya, kami akan melawan tim kuat Thailand, tentu kami ingin menang dan mohon doa dari masyarat Indonesia lagi," tuturnya.

 

Evan Dimas sendiri kini sudah mengoleksi empat gol dalam ajang SEA Games 2015 ini. Satu gol ke gawang Kamboja, dua ke gawang Filipina, dan yang ternaru gol ke gawang Singapura tadi malam. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-u-23-lolos-evan-dimas-tetap-minta-doa-bangsa-indonesia
648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini