Timnas Spanyol Terancam Tanpa Sarabia dan Laporte di Semifinal Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jul 2021, 06:35 WIB
Bintang timnas Spanyol, Pablo Sarabia.

Bintang timnas Spanyol, Pablo Sarabia. (Foto: Fran Santiago - UEFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Pablo Sarabia dan Aymeric Laporte dikabarkan akan absen saat timnas Spanyol menghadapi timnas Italia di semifinal Piala Eropa 2020 pada tengah pekan depan. Ada apa?

Timnas Spanyol melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2020 usai menyingkirkan Swiss di babak delapan besar. Namun di babak selanjutnya, La Furia Roja akan menghadapi lawan yang sangat berat lantaran harus mampu menumbangkan timnas Italia di Stadion Wembley, London, Rabu (7/7) dini hari WIB.

Namun seperti dilansir dari Football Italia, Spanyol kemungkinan akan tampil tanpa dua pemain andalannya yakni Pablo Sarabia dan Aymeric Laporte karena dibekap cedera. Pada pertandingan kontra Swiss, Sarabia telah awalnya merasakan nyeri otot hanya lima menit setelah pertandingan dimulai. Sang pemain mencoba untuk memaksakan bermain namun akhirnya tak kuat menahan sakit di penghujung babak pertama.

Jika menilik cedera yang membekapnya, banyak pihak meyakini Sarabia akan absen di laga kontra Italia. Akan tetapi Spanyol masih memiliki Dani Olmo yang bisa menggantikan perannya.

Laporte juga diragukan tampil di semifinal Euro. Bek Manchester City dikabarkan akan menepi karena mengalami kelelahan usai menghadapi Swiss. Hal itu karena Laporte selalu tampil bersama Spanyol sejak babak penyisihan grup hingga perempat final.

Kehilangan dua pemain pilarnya tentu menjadi kerugian yang sangat besar bagi Spanyol. Terlebih Italia yang menjadi lawannya kini tengah menunjukkan performa on fire di mana mereka belum tersentuh kekalahan dan mencatatkan 100 persen kemenangan di turnamen empat tahunan tersebut.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Piala Eropa, Timnas Italia, Timnas Spanyol, Pablo Sarabia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-spanyol-terancam-tanpa-sarabia-dan-laporte-di-semifinal-piala-eropa
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini