Timnas Portugal Masih Butuh Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Sep 2022, 16:36 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memberikan komentar terkait kurangnya menit bermain Cristiano Ronaldo di Manchester United pada musim ini. Terlepas dari kurangnya menit bermain, Santos menegaskan bahwa Portugal masih membutuhkan tenaga CR7.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa di awal musim ini Cristiano Ronaldo tak selalu menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United. Erik ten Hag lebih menyukai memasang Marcus Rashford sebagai ujung tombak tim dan terbukti mampu menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Meski kurang mendapatkan menit bermain di Man United, pada jeda internasional bulan ini Ronaldo tetap mendapatkan panggilan dari timnas Portugal yang akan tampil di UEFA Nations League. Fernando Santos menjelaskan bahwa bintang berusia 37 tahun itu masin memiliki kualitas yang bisa diandalkan oleh timnas. Karena alasan itu Santos tak ragu untuk memanggilnya pada jeda internasional bulan ini.

"Sama seperti pemain lainnya, saya coba memahami apa yang dihadapi Ronaldo. Tapi saya sama sekali tidak khawatir soal menit bermainnya yang sedikit di Man United," ujar Santos seperti dilansir Manchester Evening News.

"Lagipula, saya tidak berpikir ada yang meragukan bahwa Ronaldo tetap menjadi bagian penting untuk timnas Portugal."

"Saya akan coba mengatasi situasi yang dihadapinya, sama seperti yang mungkin dihadapi pemain lain. Saya akan terus mencari solusi supaya peran penting Ronaldo di timnas masih ada," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Fernando Santos, Timnas Portugal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-portugal-masih-butuh-cristiano-ronaldo
590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini