Timnas Inggris Wajib Panggil Marcus Rashford di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Nov 2022, 15:46 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Oli Scarff/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermain Jenas, memberikan pujian bagi penampilan Marcus Rashford bersama Manchester United pada musim ini. Jenas menilai Rashford layak mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk bermain di Piala Dunia 2022 mendatang.

Marcus Rashford sendiri sudah cukup lama tidak mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Hal itu terjadi karena Rashford menunjukkan penampilan yang tak konsisten bersama Manchester United.

Namun pada musim 2022/23, Rashford menunjukkan penampilan yang mengesankan. Rashford berhasil menjadi andalan di lini depan Manchester United dan banyak pihak menilainya sangat layak untuk kembali mendapatkan panggilan dari skuat The Three Lions. Salah satunya adalah Jermain Jenas.

"Jika mengacu pada performa, maka Rashford adalah pemain yang 100% harus masuk ke skuat The Three Lions," ujar Jenas kepada BBC Sports.

"Setelah melihat pertandingan di Old Trafford pada hari Minggu kemarin, Gareth Southgate mungkin mempertimbangkan Rashford untuk langsung jadi starter di pertandingan pertama Piala Dunia nanti."

Pada kesempatan yang sama, Jenas mengungkap posisi terbaik Rashford di timnas Inggris. Jenas menilai Rashford tak cocok jika ditempatkan sebagai penyerang tengah. Sang pemain diklaim lebih maksimal jika bermain lebih melebar di lini serang Inggris nanti.

"Saya rasa Rashford kurang maksimal jika dimainkan sebagai penyerang tengah. Bagi saya, posisi terbaiknya adalah bermain di sayap kiri seperti yang ia lakukan saat melawan West Ham," pungkasnya.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Jermain Jenas, Timnas Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-inggris-wajib-panggil-marcus-rashford-di-piala-dunia-2022
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini