Timnas Inggris Tampil Gemilang, Harry Maguire Puji Gareth Southgate 

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Jul 2021, 00:00 WIB
Harry Maguire puji manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Manchester United, Harry Maguire, memberi pujian pada manajer timnas Inggris, Gareth Southgate, atas kepercayaan yang sudah ditunjukkannya padanya.

Dalam wawancara sebelum The Three Lions menghadapi Denmark di semifinal Euro 2020, Harry Maguire mengungkapkan pujiannya pada Gareth Southgate yang punya peran besar dalam karier internasionalnya.

“Saya bisa memberi pujian tinggi pada Gareth, apa yang sudah dilakukannya secara pribadi untuk saya, dan kepercayaan, dan keyakinan yang ditanamkannya dalam diri saya,” kata Maguire seperti dilansir dari ESPN.

“Dukungan Gareth pada saya itu luar biasa semenjak saya melakukan debut untuk Inggris. Dia menunjuk saya untuk melakukan debut saya, dan saya pikir sejak saat itu jika saya bisa bermain, saya bermain dalam hampir semua laga.

“Itu memberi kepercayaan diri dan keyakinan dan kepercayaan besar pada saya dalam laga yang membuat saya menampilkan performa terbaik saya.

“Tiap kali saya masuk lapangan, saya mencoba untuk membayar keyakinan dan kepercayaannya, karena tiap kali saya masuk lapangan, saya ingin melakukan yang terbaik untuk negara saya.”

Meski dengan krisis yang dialami Maguire baik dalam karier profesionalnya maupun dalam kehidupan pribadinya, Southgate selalu memberi kepercayaan pada bek termahal dunia itu.

Maguire sempat terlibat kasus kriminal dan harus masuk pengadilan di Yunani pada awal musim lalu, dia juga sempat cedera di awal Euro yang memaksanya absen dalam dua laga pertama Inggris, dan Southgate tetap mempercayainya melewati itu semua.

Artikel Tag: Timnas Inggris, Harry Maguire, Gareth Southgate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-inggris-tampil-gemilang-harry-maguire-puji-gareth-southgate
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini