Timnas Inggris Menekankan Vaksinasi Covid-19 adalah Pilihan Pribadi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 07 Okt 2021, 21:22 WIB
Timnas Inggris Menekankan Vaksinasi Covid-19 adalah Pilihan Pribadi

Timnas Inggris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Dua pemain Timnas Inggris, Fikayo Tomori dan Tammy Abraham sama-sama menekankan vaksinasi Covid-19 adalah masalah pilihan pribadi, tetapi penyerang Roma itu mengungkapkan bahwa ia telah mendapatkan kedua dosis tersebut.

Para pemain Timnas Inggris menyimpan kartu mereka rapat-rapat mengenai vaksin Covid-19, menyusul laporan beberapa pasukan Gareth Southgate menolak untuk mendapatkan vaksin.

The Three Lions sedang mempersiapkan diri untuk kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hongaria, yang menjadi kamp latihan internasional ketujuh sejak coronavirus mengubah dunia.

Kamp latihan ini muncul di tengah pengawasan baru tentang tingkat vaksinasi dalam sepak bola, setelah The Sun mengklaim pada akhir pekan lalu bahwa setidaknya lima anggota skuat Inggris menolak untuk divaksinasi.

Bos Inggris membuat video yang mendesak masyarakat untuk divaksinasi selama musim panas tetapi para pemainnya tidak banyak berkomentar tentang masalah tersebut.

Bek AC Milan, Tomori yang kembali ke skuat untuk pertama kalinya sejak sebelum pandemi dimulai, mengatakan: "Secara pribadi saya belum berbicara tentang vaksinasi atau semacamnya. Hanya karena itu masalah pribadi.

"Saya tidak akan bertanya apakah Anda akan menerima vaksin atau tidak. Ini bukan sesuatu yang sedang kita bicarakan."

Mantan rekan setimnya di Chelsea, Abraham, membenarkan bahwa dia telah divaksinasi terhadap virus corona tetapi enggan untuk membahas masalah tersebut.

"Ini adalah pilihan pribadi," kata striker Roma itu. "Orang berhak melakukan apa yang ingin mereka lakukan dengan tubuh mereka.

"Bagi saya itu adalah situasi yang berbeda. Saya divaksinasi. Itu adalah pilihan pribadi."

Artikel Tag: Timnas Inggris, fikayo tomori, tammy abraham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-inggris-menekankan-vaksinasi-covid-19-adalah-pilihan-pribadi
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini